Headlines
Loading...
Polsek Semboro dan Muspika Bangun Kembali Rumah Katiman yang Roboh

Polsek Semboro dan Muspika Bangun Kembali Rumah Katiman yang Roboh

JEMBER - Polsek Semboro bersama Muspika telah membangun kembali rumah seorang warga di Dusun Semboro Lor Desa/ Kecamatan Semboro. Di tahap finishing Kapolsek Semboro, AKP Agus Wijaya, SH, memantau pembangunan rumah tersebut. 

Kapolsek Semboro mengatakan pembangunan rumah sederhana itu dikerjakan bersama dengan masyarakat sekitar. 

"Anggota Polsek anggota Koramil Kecamatan dan masyarakat sekitar bergotong royong membangun rumah bapak Katiman," kata AKP Agus Wijaya, Rabu (26/5/2021) pukul 07.30 WIB. 

Pembangunan kembali rumah Katiman berlangsung selama sepekan. Dari sebelumnya rumah bambu (gedek) menjadi bangunan permanen berdinding batu bata, atap rumah genteng dan atap teras dari asbes. Bahkan dinding temboknya sudah dikuliti semen. 

Katiman mengucapkan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada jajaran Polsek Semboro dan juga Muspika. Ia sekeluarga sekarang bisa tidur nyenyak. 

Sebelumnya telah dikabarkan sebuah rumah roboh sendiri akibat termakan usia. Tidak ada angin tidak ada hujan tiba-tiba rumah Katiman pada hari Selasa 18 Mei 2021 pukul 16:15 WIB ambruk. Beruntung tidak ada korban jiwa. (Sumber: Humas Polres Jember) 

Habibi


0 Comments: