Headlines
Loading...
Penyerahan Buletin Al-Asy'ari Kepada KH. Muhammad Hasyim Sonhaji, M.HI. Oleh Ketua PAC. GP. Ansor Wonosari

Penyerahan Buletin Al-Asy'ari Kepada KH. Muhammad Hasyim Sonhaji, M.HI. Oleh Ketua PAC. GP. Ansor Wonosari


BONDOWOSO – Ketua PAC. GP. Ansor Wonosari Saifuddin, S.Pd.I., menyerahkan buletin al-Asy’ari secara langsung kepada KH. Muhammad Hasyim Sonhaji, M.HI. selaku Dewan Pembina di kediamannya sebagai bentuk apresiasi. (11 Mei 2021)

Buletin al-Asy’ari adalah media tulis yang diterbitkan oleh PAC GP. Ansor Wonosari. Muhammad Humaini Sekretaris Redaksi mengatakan, “Buletin al-Asy’ari terbit atas inisiatif KH. Muhammad Hasyim Sonhaji, M.HI. agar PAC. GP. Ansor Wonosari memiliki ciri khas yang berbeda dengan PAC. lain dalam menyajikan misi dakwah kepada masyarakat”.

 

Menurut Ali Wafi, M.Pd.I., Pemimpin Redaksi, “Visi dari buletin al-Asy’ari untuk memberdayakan dan mengembangkan minat baca tulis bagi pemuda kader NU dan segenap masyarakat. Materi yang disampaikan juga difokuskan pada pembekalan akidah, syariah, dan akhlak ala Ahlussunnah wal Jamaah”. Imbuhnya menambahkan.

 

KH. Muhammad Hasyim Sonhaji, M.HI., menyambut baik atas kerja tim redaksi yang telah bersungguh-sungguh untuk menerbitkan buletin al-Asy’ari edisi I: 28 April 2021 M/ 16 Ramadhan 1442 H.

 

“Saya berharap buletin al-Asy’ari terus dikembangkan dan selalu dikoordinasikan dengan Anak Ranting  GP. Ansor se-Kecamatan Wonosari, agar buletin mudah terdistribusi secara efektif  dan efisien”.

 


Saiufuddin, S.Pd.I, menambahkan “buletin al-Asy’ari akan dimaksimalkan dengan target satu bulan ke depan dapat menerbitkan edisi yang ke II”. Ujarnya.

 

Ia juga berharap hadirnya buletin al-Asy’ari dapat memberikan manfaat bagi semua pembaca dan tetap membuka diri dari segala masukan dan saran dari pembaca untuk perbaikan buletin edisi selanjutnya.

 

Pewarta: Nurul Yaqin

Editor: Rosidi


0 Comments: