Headlines
Loading...
Kapolsek Patrang Bantu Korban Pencurian Penerima PKH

Kapolsek Patrang Bantu Korban Pencurian Penerima PKH

 


JEMBER – Pak Sukad Sudah lama hidup sebatang kara, dia Tinggal di Jember dan tidak memiliki rumah ataupun keluarga (tuna wisma). Sehingga Beliau harus mempertahankan hidupnya dengan cara menerima uluran tangan dari orang lain.di usia yang hampir 70 Tahun ini beliau masih menghadapi cobaan hidup yang sangat sulit seharusnya di usianya beliau bisa menikmati hidup bersama keluarga anak dan istrinya. 

Kesedihan pun tak pupus dalam hidupnya setelah menerima PKH dari Pemerintah Beliau mendapatkan musibah, bantuan yang diterima dicuri saat Kakek Sukad tertidur di halaman Toko Pertanian Natural World saat batuan tersebut diletakkan di sampingnya. Hal tersebut diketahui oleh Awak Media dan Juga Kapolsek Patrang Polres jember AKP Heri Supadmo, S.H. Rabu pagi (19/5/2021). 

Mengetahui hal tersebut Kapolsek Patrang didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Jember Lor Bripka Bayu Wibisono mengunjungi Kakek Sukad yang biasa mangkal atau tidur di emperan toko kawasan Jalan Wijaya Kusuma dengan memberikan bantuan berupa paket Sembako yang berisi beras, mie instan, minyak dan gula. 

"Raut Wajahnya pun berubah menjadi Sumeringah setelah menerima bantuan sembako dari Kapolsek Patrang sehingga puji syukur pun dipanjatkan kepada Allah swt. dan mengucapkan beribu-ribu terima kasih," ujar Sukad. 

Sementara itu warga yang mengetahui hal tersebut sangat antusias dan mengapresiasi bantuan Kapolsek Patrang Polres Jember. 

Disamping itu Kapolsek mengatakan, "Pemberian bantuan paket sembako tersebut merupakan bagian dari Program Kapolres Jember yang selama ini masih berjalan dan kita distribusikan melalui Bhabinkamtibmas masing masing," ujar Heri. (Sumber : Humas Polres Jember). 

Habibi


0 Comments: