Headlines
Loading...
8 Pengurus Ranting Partai Gerindra Wongsorejo Banyuwangi Terbentuk dan 4 Ranting Segera Menyusul

8 Pengurus Ranting Partai Gerindra Wongsorejo Banyuwangi Terbentuk dan 4 Ranting Segera Menyusul

 

BANYUWANGI - Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi, masih menyisakan 4 desa dalam pembentukan pengurus ranting partai Gerindra. Hal itu terkendala seleksi calon pengurus yang tidak memenuhi kriteria yang cocok dengan keinginan PAC. Partai Gerindra Kecamatan Wongsorejo. Kriteria yang harus dipenuhi adalah figur yang punya semangat kerja keras dan punya loyalitas tinggi terhadap partai, agar ke depan partai Gerindra di Wongsorejo mampu menjadi partai yang disukai dan dicintai masyarakat Wongsorejo. 

Dadang Supandi ketua PAC Gerindra Kecamatan Wongsorejo pada media mengatakan,  dari 12 Desa di Kecamatan Wongsorejo ditargetkan akhir bulan depan sudah memiliki pengurus ranting partai Gerindra. Dengan kepengurusan baru diharapkan partai Gerindra di Wongsorejo mampu menjadi yang nomor satu baik dalam hal suara, pelayanan pada masyarakat dan tentu bisa menjadi lokomotif bagi kesejahteraan masyarakat. 

“Kita sengaja mengganti semua pengurus lama, selain tidak punya kemampuan berorganisasi juga dikarenakan kurang loyal pada partai" jelasnya, Rabu (26/05/2021)

Selanjutnya Dadang memastikan setelah semua ranting terbentuk, akan segera diagendakan untuk pelantikan pengurus ranting partai Gerindra dan sekaligus sosialisasi berkaitan dengan pokmas-pokmas tiap ranting sebagai organisasi sayap partai dan menjadi pelaksana bagi program program partai. Pokmas-pokmas tersebut akan dilegalitas melalui badan hukum, supaya mudah mengakses program partai. 

Dalam sosialisasi tersebut juga akan diberikan pelatihan keorganisasian agar mampu menjadi contoh bagi kader partai Gerindra lain khususnya di dapil 1 Banyuwangi. 

“Hal itu penting kami lakukan agar mereka siap menjalankan tiap agenda dan program partai sebagaimana yang diamanahkan ketua DPC Gerindra Banyuwangi”. tegasnya. 

Dadang berharap setelah semua ranting sudah terbentuk dan sudah dilantik, partai Gerindra di Wongsorejo menjadi besar dan tentu saja target untuk yang akan datang, partai Gerindra dapil 1 Banyuwangi mampu mendudukkan 3 orang wakilnya di DPRD II Kabupaten Banyuwangi.

“Untuk meraih itu semua, maka seluruh kader partai Gerindra di Wongsorejo harus mulai berikhtiar dengan menjalankan semua petunjuk arahan dari partai agar kita memiliki 3 wakil di DPRD II Kabupaten Banyuwangi”. pungkasnya. 

Rofi’i


0 Comments: